Bursa Transfer

Kejutan! Tottenham Hotspur Berani Sikat Pemain Incaran Arsenal

Rabu, 25 Agustus 2021 03:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar Copyright: © Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur secara mengejutkan menyalip rival sekota mereka Arsenal dalam perburuan Houssem Aouar.

Gosip Houssem Aouar angkat kaki dari Olympique Lyon memanas sejak saga transfer dibuka. Gelandang berusia 23 tahun itu kembali dikaitkan dengan Tim Meriam London Arsenal.

Aouar sendiri memang sudah menjadi incaran Arsenal sejak musim lalu. The Gunners kembali menghidupkan minat mereka pada Aouar setelah mahar sang pemain yang dikabarkan anjlok, dari yang semula 50 juta euro menjadi hanya 20 juta pound sterling.

Namun kabar ketertarikan akan sosok Aouar tiba-tiba memudar setelah Arsenal memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid. Setelah kembalik CLBK dengan Odegaard, kisah lama Aouar dengan The Gunners langsung lenyap seketika.

Ditengah meredupnya Aouae ke Emirates Stadium, secara tak terduga rival sekota mereka, Tottenham Hotspur masuk dalam perlombaan. Klub berjuluk The Lilywhites tiba-tiba bermanuver cepat di tikungan akhir jelang penutupan saga transfer.

Melansir dari Sky Sport, pihak Tottenham Hostpur diam-diam sudah melakukan pembicaraan serius dengan pihak Aouar. Mereka menjajaki kemungkinan untuk memboyong gelandang yang kontraknya kadaluarsa pada tahun 2023 itu.