Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Carabao Cup 2021/22: Pesta Setengah Lusin Gol!

Rabu, 25 Agustus 2021 09:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Copyright: © GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup 2021/22 putaran kedua, Rabu (25/08/21), di mana dua klub Liga Inggris berpesta setengah lusin gol.

Dua klub dari kasta tertinggi Liga Inggris, yakni Norwich City dan Aston Villa, berhasil melaju ke putaran ketiga Carabao Cup atau yang juga biasa disebut Piala Liga Inggris ini dengan sangat percaya diri.

Norwich City dan Aston Villa berhasil memastikan laju mereka ke putaran ketiga Carabao Cup 2021/22 setelah sukses mengandaskan lawan mereka dengan skor telak tanpa ampun.

Anak asuh Daniel Farke berhasil menggunduli Bournemouth dengan skor 6-0. Dua pemain The Canaries, Christis Tzolis dan Josh Sargent diketahui mencetak brace dalam kemenangan penting tersebut.

Sementara Aston Villa melangkah ke putaran ketiga dengan pasti. Skor telak 0-6 berhasil mereka lesakkan ke gawang Barrow, kontestan League Two (kasta keempat Liga Inggris).

Hattrick Cameron Archer dan brace dari Anwar El Ghazi membuat Aston Villa sukses mempermalukan Barrow di markas sendiri.

Selain kedua klub tersebut, ada lima klub lain dari Liga Inggris yang berhasil memastikan laju mereka ke putaran ketiga Carabao Cup 2021/22.