Liga Indonesia

Tanpa Gelandang Serang Anyar, Bali United Bawa 22 Pemain ke Jakarta

Rabu, 25 Agustus 2021 19:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Bali United membawa 22 pemain menuju laga pembuka kompetisi Liga 1 2021/2022. Willian Pacheco dkk. mengusung misi menang atas Persik Kediri Copyright: © Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Bali United membawa 22 pemain menuju laga pembuka kompetisi Liga 1 2021/2022. Willian Pacheco dkk. mengusung misi menang atas Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Bali United membawa 22 pemain menuju laga pembuka kompetisi Liga 1 2021/2022. Willian Pacheco dkk. mengusung misi menang atas Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (27/8/21).

Serdadu Tridatu berangkat ke Jakarta dengan masa persiapan singkat. Bali United bahkan tak sempat melakukan uji coba karena kendala status PPKM di Pulau Bali.

Namun, Bali United tetap optimis meraih tiga poin dari Persik. Dua puluh dua pemain dengan kondisi terbaik yang dipantau lewat latihan diberangkatkan via Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

"Sore ini ada 22 pemain yang dibawa ke Jakarta. Semua berangkat dalam kondisi fisik yang sudah siap," ucap media officer Bali United, Alexander Mahaputra, Rabu (25/8/21).

Momen berangkat untuk melakoni pertandingan Liga 1 tentu sudah ditunggu awak tim Bali United. Terakhir, mereka melakukan laga tandang di Liga 1 pada 6 Maret 2020.  Kala itu, Bali United sukses mengalahkan tuan rumah Barito Putera 2-1.

Bek Bali United, Dias Angga Putra bersyukur kompetisi mendapat restu untuk dijalankan kembali. Kompetisi ini sudah ditunggu-tunggu para pelaku sepak bola sejak lama.

"Alhamdulillah, bersyukur. Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat," tutur Dias Angga.

Dias Angga memastikan siap menghadapi pertandingan perdana melawan Persik Kediri. Kebugaran terjaga dengan bagus berkat program dari pelatih.

"Saat ini persiapan kita fokus saja untuk pertandingan. Semangatnya harus terus dijaga," tegas Dias Angga.