Bursa Transfer

Gagal Pinang Harry Kane, Man City Incar 2 Bomber Tersubur Planet Bumi

Kamis, 26 Agustus 2021 03:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters
Manchester City dikabarkan tengah fokus pada sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan juga bomber tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Copyright: © Reuters
Manchester City dikabarkan tengah fokus pada sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan juga bomber tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM - Manchester City langsung 'kesetanan' setelah Harry Kane memutuskan bertahan bersama Tottenham Hotspur. 

Laporan dari The Telegraph mengklaim jika Manchester City kini fokus pada sosok megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan juga bomber tajam Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kabar Ronaldo merapat ke Etihad Stadium memang kian santer belakangan ini. Bahkan sejak sebelum Kane memutuskan masa depannya untuk bertahan, Manchester City sudah menjajaki peluang untuk memboyong Ronaldo.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. membocorkan jika agen Ronaldo yakni Jorge Mendes mempunyai peran penting dalam transfer tersebut. Pria asal Portugal disebut sudah menawarkan Ronaldo pada Manchester City. 

Akan tetapi, rasanya akan sulit melihat Ronaldo bergabung dengan Manchester City. Penyebabnya jelas, The Citizen merupakan rival sekota Manchester United, salah satu klub yang amat dihormati Ronaldo.

Selain Ronaldo, Manchester City juga membuka menjajaki peluang untuk meminang Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Striker Polandia tersebut, menurut laporan dari The Telegraph secara mengejutkan kembali masuk radar Pep Guardiola setelah gagal mendapatkan Kane.

Sang pemain sendiri memang sudah menyatakan niatnya untuk mencari petualangan baru, yakni Liga inggris. Manchester City bisa mengambil kesempatan tersebut, meski mereka harus bersaing dengan Setan Merah yang juga meminatinya.

Satu nama lagi adalah striker Fiorentina, Dušan Vlahovic. Meski sang pemain dan klubnya sudah mengikat janji, namun semua bisa berubah jika The Citizen menyodorkan tawaran besar pada La Viola.