Liga Indonesia

Persiapan Tak Ideal, Persik Kediri Pantang Mengeluh Jelang Kick-off Liga 1

Kamis, 26 Agustus 2021 00:02 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri pantang berkeluh kesah jelang menghadapi Bali United dalam laga pembuka seri pertama kompetisi Liga 1 di Jakarta, Jumat (27/08/21) besok. Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri pantang berkeluh kesah jelang menghadapi Bali United dalam laga pembuka seri pertama kompetisi Liga 1 di Jakarta, Jumat (27/08/21) besok.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri pantang berkeluh kesah jelang menghadapi Bali United dalam laga pembuka seri pertama kompetisi Liga 1 di Jakarta, Jumat (27/08/21) besok.

Melihat masa persiapan, tentu saja tidak ideal bagi tim yang bakal turun pada kompetisi profesional. Termasuk bagi Persik Kediri, yang mendapat kesempatan awal untuk menampilkan kiprah di liga 1 akhir pekan ini.

Praktis, persiapan tim lalu dikebut semaksimal mungkin. Kendati Tim Macan Putih hanya punya waktu efektif dalam persiapan tahap akhir dalam satu pekan terakhir.

"Tidak tim kami saja, tetapi tim lain juga mengalami masalah ini," ucap Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, kepada INDOSPORT Selasa (24/08/21).

Namun demikian, Joko Susilo tak mau mengeluh lebih banyak terhadap situasi tim asuhannya. Yang pasti, antusiasme mereka masih tetap tinggi menyambut kompetisi, setelah vakum satu setengah tahun terakhir.

"Mendengar berita (kepastian kick-off Liga 1), tentu kami sangat senang. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak maksimal," sambung dia.