Liga Indonesia

Fahmi Al Ayyubi Bicara soal Persaingan Liga 1 dan Impian Main di GBK

Jumat, 27 Agustus 2021 13:22 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi meyakini peta persaingan Liga 1 2021/2022 berjalan ketat. Fahmi tak sabar untuk membuka kompetisi dengan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (27/8/21) malam.

Bali United termasuk tim yang diunggulkan untuk juara. Selain kondisi finansial yang sehat, materi pemain Bali United tak mengalami perubahan berarti.

Perjalanan akan diawali dengan menghadapi Persik Kediri. Jelas dari segi apa pun Bali United lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan.

Namun begitu, status itu tak terlalu dipikirkan Fahmi Al Ayyubi. Pemain asal Pasuruan ini cukup senang ketika kompetisi dimulai lagi. Fahmi melihat adanya potensi persaingan merata pada kompetisi Liga 1 musim ini.

"Sangat senang akhirnya kompetisi segera dimulai. Ini sangat baik untuk sepak bola kita. Menurut saya, semua tim bagus ya, termasuk Persik Kediri," ucap Fahmi, Kamis (26/8/21) malam.

Kegembiraan bertambah ketika kompetisi diawali dengan bermain di GBK. Ketika bercita-cita menjadi pesepakbola, GBK merupakan salah satu stadion yang diimpikan Fahmi.

"Tentunya itu merupakan impian saya untuk dapat bermain di GBK," tutur Fahmi.