Liga Indonesia

Kembali Gabung Persib Bandung, Ini Kata Puja Abdillah

Jumat, 27 Agustus 2021 03:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah bersyukur namanya kembali masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Puja Abdillah bersyukur namanya kembali masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Puja Abdillah bersyukur namanya kembali masuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang akan disiapkan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Kembalinya Puja ke skuat Maung Bandung membuatnya memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Karena, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih dan manajemen.

Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelumnya mengatakan akan memanggil kembali empat pemain yang dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United. Keempat pemain tersebut yakni penjaga gawang Aqil Savik, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, dan Puja Abdillah.

"Ya Alhamdulillah masih dipercaya sama pelatih dan manajemen juga Alhamdulillah juga kemarin coach Robert manggil untuk kembali ke senior," kata Puja Abdillah.

Saat statusnya dipinjamkan ke Bandung United, Puja Abdillah sempat menjalani operasi di bagian kepala yang membuatnya harus beristirahat cukup lama untuk pemulihan.

Menurut Puja, saat ini kondisi sudah membaik dan pulih 100 persen, meski begitu masih ada sedikit rasa trauma yang dialaminya. Hanya saja, ia berusaha mengatasi hal tersebut agar bisa menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Alhamdulillah kemarin sudah di cek dan hasilnya 100 persen pulih, cuman sekarang ngilangin traumanya saja buat benturan tapi sudah mulai agak bisa lah," ucapnya.