Liga Indonesia

Sempat Latihan di Klub Lain, Bek Asli Sumut Ungkap Alasan Kembali ke PSMS

Jumat, 27 Agustus 2021 14:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, Luis Irsandi Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain anyar PSMS Medan, Luis Irsandi

INDOSPORT.COM – Luis Irsandi membongkar alasan dirinya memilih kembali berseragam PSMS Medan, setelah sempat jalani latihan bersama klub Liga 2 lainnya, Muba Babel United.

PSMS Medan resmi mengikat putra daerah Sumatra Utara, Luis Irsandi, sebagai amunisi baru untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021.

Sempat latihan bersama klub Liga 2 lainnya di Muba Babel United, pemain berposisi sebagai bek ini membeberkan alasan dirinya kembali  berseragam Ayam Kinantan, julukan PSMS, untuk kesekian kalinya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, pertama dirinya sudah mengundurkan diri dari Muba Babel United. Setelah itu dirinya sudah sempat deal dengan klub lamanya yakni Persiraja Banda Aceh.

Seiring berjalannya waktu, lanjut Luis, tiba-tiba Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengajak dirinya untuk kembali bergabung dengan PSMS.

"Dan dari pembicaraan (nego) Pak Mul (manajer PSMS) serius sekali, dia mau mengembalikan segala administrasi di Persiraja klub lama saya. Alhamdulillah saya akhirnya bergabung ke PSMS dan sekarang berlatih di sini bareng kawan-kawan," kata Luis Irsandi kepada awak media, Kamis (26/8/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%