Liga Inggris

Terbuang, Wonderkid Barcelona Segera Mendarat ke Chelsea

Jumat, 27 Agustus 2021 19:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Instgaram@ilaixmk
Terbuang, Wonderkid Barcelona Segera Mendarat ke Chelsea. Copyright: © Instgaram@ilaixmk
Terbuang, Wonderkid Barcelona Segera Mendarat ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bakal segera mendaratkan wonderkid terbuang Barcelona bernama Ilaix Moriba pada bursa transfer.

Menurut laporan dari Sport, Ilaix Moriba punya potensi besar ke kompetisi Liga Inggris dan kini semakin dekat untuk bergabung bersama Chelsea.

Bukan tanpa alasan, gelandang berusia 18 tahun itu baru saja menolak tawaran kontrak baru di Barcelona yang habis pada Juni 2022 mendatang.

Hal itu membuatnya harus dibekukan dari tim utama dan diturunkan ke tim B. Padahal, Ilaix Moriba sempat tampil apik setelah musim 2020-2021 lalu memainkan 14 laga di LaLiga Spanyol.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dilaporkan tertarik dengan permainanya di lini tengah. The Blues sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan agen Moriba dari beberapa pekan lalu.

Barcelona tentu juga tidak ingin kehilangan Ilaix Moriba secara cuma-cuma pada musim depan. Barca ingin mendapatkan keuntungan pada bursa transfer musim panas ini, apalagi mereka sedang mendapatkan masalah mengenai finansial.