Bursa Transfer

3 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus, Ada Nama Mantan

Sabtu, 28 Agustus 2021 17:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Siapa yang bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus? Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Siapa yang bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus?

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Juventus, harus kehilangan Cristiano Ronaldo yang merapat ke Manchester United.

Kabar setujunya Ronaldo kembali ke Manchester United memang sempat menggemparkan jagat sepak bola dunia dan juga Liga Inggris.

Meski dari tahun ke tahun sudah sangat sering dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford, pemain asal Portugal tersebut tidak menunjukkan sinyal-sinyal bakal kembali dalam waktu dekat, sampai akhirnya hari itu tiba kemarin.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, mencakup kesepakatan syarat pribadi, visa, dan medis,” bunyi pernyataan resmi klub.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke pelukan Setan Merah pun sempat diawali dengan kontroversi bahwa dirinya akan merapat ke rival sekota sekaligus musuh bebuyutan sang mantan, Manchester City.

Akan tetapi, bak mobil yang melakukan putar balik secara mendadak, ia pada akhirnya memilih Manchester United.

Dengan ini, Juventus pun praktis kehilangan salah satu pemain terbaiknya yang didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2018 tersebut. Si Nyonya Tua melepas Ronaldo dengan nilai 25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar.

Jumlah ini pun terbilang cukup lumayan, mengingat kontrak sang pemain yang hanya tinggal menghitung bulan saja di Turin.

Seperti layaknya klub yang baru saja ditinggal sosok pentingnya, Juventus pasti memerlukan sosok pengganti Ronaldo untuk dijadikan bintang besar berikutnya.

Tidak lama setelah transfer Ronaldo ke Manchester United terungkap saja, sejumlah nama kandidat penggantinya pun sudah mulai berseliweran.

Namun apakah di antara mereka apakah ada yang benar-benar cocok untuk Si Nyonya Tua? Terlebih lagi, menemukan sosok yang tepat bagi sebuah tim itu bukanlah perkara mudah.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo tentu bukan tidak tergantikan di klub mana pun yang pernah dibelanya. Ada sejumlah pemain yang cukup layak jadi pemain andalan berikutnya di Juventus. Siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%