Bola Internasional

Pernah Jadi Saksi Kehebatan Ronaldo di Italia, Emir Eranoto: Selamat Man United!

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto. Copyright: © Dok Pribadi
Wonderkid Indonesia di Italia, Emir Eranoto.

INDOSPORT.COM - Pernah menyaksikan langsung kehebatan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia, pesepak bola Indonesia, Emir Eranoto, merelakan CR7 pulang kampung ke Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke Manchester United. Hal itu diumumkan langsung oleh klub lewat situs resmi mereka, Jumat (27/8/21) semalam.

Pemegang lima trofi Ballon d'Or itu akhirnya meninggalkan Juventus setelah tiga musim. Dia kembali ke klub yang ia tinggalkan pada 2009 silam.

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan Man United.

"Dalam periode pertamanya untuk Manchester United, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Kami semua di klub menantikan kedatangannya di sini," sambungnya.

Transfer kontroversial ini tentu mengejutkan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebab, beberapa waktu lalu santer beredar isu CR7 akan merapat ke klub rival sekota Manchester United, yakni Manchester City.

Emir Eranoto, pesepak bola Indonesia yang pernah merumput di Liga Italia dan Turki, mengaku puas dengan keputusan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

"Datang pertama kali ke Manchester sebagai seorang wonderkid, sekarang dirinya kembali berseragam merah sebagai pesepak bola yang sudah matang dan sudah memenangi segalanya," ucap Emir Eranoto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Selamat untuk semua para fans Manchester United, nikmatilah momen ini. dan saya yakin akan lebih banyak lagi momen indah ke depannya. All the best, Cristiano," lanjut eks pemain San Marco Juventina tersebut.