In-depth

3 Formasi Mengerikan Man United Bersama Cristiano Ronaldo, Auto Juara?

Sabtu, 28 Agustus 2021 09:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

INDOSPORT.COM – Mengintip formasi apa yang akan dipakai Ole Gunnar Solskjaer seiring kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

 Manchester United mengumumkan mereka sudah menyelesaikan kesepakatan transfer kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Teka-teki kemana klub pelabuhan baru Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab sudah. Megabintang asal Portugal itu resmi kembali ke Manchester United untuk musim ini.

Juventus telah menerima tawaran Manchester United sebesar 28 juta euro, dan sudah mencapai kata sepakat perihal kontrak sang pemain kepada agen dan Ronaldo sendiri.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchester United yang mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan Ronaldo dan akan dikontrak selama dua musim atau hingga 2023.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah mencapai kata sepakat dengan Juventus, untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Old Trafford," tulis Manchester United di laman resmi klub.

Sebelumnya transfer Ronaldo sempat menjadi komoditi panas pada bursa transfer beberapa hari terakhir ini. Hal tersebut karena Manchester City masuk dalam perburuan sang pemain.

Namun hari ini situasinya berubah 180 derajat. Manchester United yang tidak rela melihat legendanya membelot ke tim rival langsung masuk dalam perburuan.

Mereka bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ronaldo dengan langsung melayangkan tawaran resmi ke Juventus dan juga tawaran kontrak berdurasi 2 tahun dengan bayaran 25 juta poundsterling per tahunnya.

Kembalinya Cristiano Ronaldo membuat banyak pihak bertanya-tanya, formasi apa yang bisa dipakai oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk memaksimalkan peran sang mega bintang di Manchester United?