Liga Inggris

Ronaldo Gabung Manchester United, Cavani Relakan Nomor 7?

Sabtu, 28 Agustus 2021 01:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/EuropaLeague
Kedatangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer mengancam posisi Edinson Cavani yang saat ini mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United. Copyright: © twitter.com/EuropaLeague
Kedatangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer mengancam posisi Edinson Cavani yang saat ini mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer mengancam posisi Edinson Cavani yang saat ini mengenakan nomor punggung tujuh di Manchester United.

Manchester United baru saja mengumumkan tuntasnya kesepakatan transfer untuk memboyong megabintang Cristiano Ronaldo dari Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Teka-teki ke mana klub pelabuhan baru Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab sudah. Megabintang asal Portugal itu resmi kembali ke Manchester United untuk musim ini.

Juventus telah menerima tawaran Manchester United sebesar 28 juta euro. Ronaldo akan berada di Old Trafford sampai tahun 2023 mendatang.

Kedatangan Ronaldo tentu disambut sorak-sorai para fans The Red Devils. Sebab, CR7 memiliki kisah manis bersama Man United di masa silam.

Namun, bergabungnya Ronaldo ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menimbulkan pertanyaan terkait nomor punggung yang akan dikenakan oleh Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang begitu lekat dengan nomor punggung tujuh. Julukkan CR7 pun ada karena hal tersebut.

Akan tetapi, di tim Man United saat ini sudah ada pemain yang mengenakan nomor tersebut, yakni Edinson Cavani. Lalu, maukah Cavani memberikan nomor punggungnya?