Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Buru Kemenangan Kedua

Sabtu, 28 Agustus 2021 09:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Buru Kemenangan Kedua. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Buru Kemenangan Kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga Jerman musim 2021-2022 hari ini, di mana klub raksasa Bayern Munchen akan kembali beraksi.

Pertandingan Liga Jerman hari ini akan menyajikan enam laga seru. Bayern Munchen yang berstatus sebagai juara bertahan akan berjumpa Hertha Berlin.

Bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen punya peluang besar meraih kemenangan kedua di kompetisi Bundesliga Jerman musim ini. Di laga perdana, Robert Lewandowski dkk sempat ditahan Borussia Monchengladbach dengan skor 1-1.

Setelah itu, mereka akhirnya bangkit dan sukses meraih kemenangan tipis atas FC Koln dengan skor 3-2. Di laga itu, Robert Lewandowski sukses membuktikan ketajamannya dengan mencetak satu gol.

Sedangkan Hertha Berlin harus bernasib sial dalam dua pertandingan awal kompetisi Bundesliga Jerman musim baru. Mereka kalah dari 3-1 dari FC Koln dan ditekuk Wolfsburd dengan skor 1-2.

Sementara itu, Bayer Leverkusen juga akan bertanding pada malam nanti. Mereka akan bersua tuan rumah Augsburg di Augsburg Arena.

Meski bermain di markas lawan, Leverkusen diprediksi bakal memperoleh kemenangan karena Augsburg baru mengantongi satu poin dari dua laga.

Jadwal pertandingan lengkap pekan ketiga kompetisi Liga Jerman yang digelar pada malam nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.