Bola Internasional

Prediksi Bundesliga: Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Die Roten Mulai Panas

Kamis, 26 Agustus 2021 20:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ketiga Bundesliga 2021/2022 yang mempertemukan Bayern Munchen dan Hertha Berlin pada Sabtu (28/08/2021) pukul 23.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan pekan ketiga Bundesliga 2021/2022 yang mempertemukan Bayern Munchen dan Hertha Berlin pada Sabtu (28/08/2021) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ketiga Bundesliga 2021-2022 yang mempertemukan Bayern Munchen dan Hertha Berlin pada Sabtu (28/08/2021) pukul 23.30 WIB.

Usai pramusim yang jauh dari kata memuaskan tanpa sekalipun meraih kemenangan serta pekan pertama Bundesliga, akhirnya Bayern Munchen mulai menunjukkan identitas sebenarnya. Tiga kemenangan beruntung di tiga ajang berbeda menunjukkan jika Die Roten sudah mulai panas.

Alhasil reputasi manajer baru Julian Nagelsmann pun perlahan kembali harum. Eks arsitek RB Leipzig tersebut tentu berharap performa apik timnya kala membantai Bremer SV 12-0 di kompetisi DFB-Pokal lalu akan diteruskan saat kembali dihadapkan dengan tantangan mempertahankan titel liga.

Sementara Hertha Berlin masih belum seberuntung sang calon lawan. Die Alte Dame mendulang sejumlah hasil positif di pramusim namun saat memasuki iklim kompetisi resmi mereka justru melempem.

Kemenangan 0-1 atas SV Meppen dari divisi tiga di DFB-Pokal adalah satu-satunya display yang boleh dibanggakan sejauh ini. Akan tetapi di kancah liga melawan FC Koln dan Vfl Wolfsburg, Hertha justru keok dengan skor 3-1 dan 1-2. Kini mereka terduduk di posisi juru kunci usai jadi satu-satunya diantara 18 tim yang memulai musim dengan dua kekalahan.

Tanpa status tuan rumah di Allianz Arena pun sebenarnya Bayern sudah lebih diunggulkan atas Hertha. Apalagi dalam enam pertemuan resmi terakhir FC Hollywood selalu digdaya dengan lima kemenangan dan hanya sekali tertahan imbang.

Superioritas di kandang atas Hertha rupanya sudah dirasakan Bayern sejak 1977. Hingga detik ini sang juara bertahan sudah mengoleksi 26 partai Bundesliga tak terkalahkan kontra sang calon lawan di Allianz Arena.

Hertha juga dipastikan telah kehilangan salah satu pemain terbaik mereka musim lalu yakni Matheus Cunha. Penyerang asal Brasil berusia 22 tahun tersebut baru saja menuntaskan transfer senilai 30 juta Euro ke jawara La Liga, Atletico Madrid.