Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Hellas Verona vs Inter Milan: 3 Poin Mudah

Kamis, 26 Agustus 2021 16:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan di ajang Serie A Italia 2021/22 giornata ke-2, Sabtu (28/08/21) pukul 01.45 WIB di Marcantonio Bentegodi. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan di ajang Serie A Italia 2021/22 giornata ke-2, Sabtu (28/08/21) pukul 01.45 WIB di Marcantonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan di ajang Serie A Italia 2021/22 giornata ke-2, Sabtu (28/08/21) pukul 01.45 WIB di Marcantonio Bentegodi.

Inter Milan yang sementara ini memuncaki klasemen Serie A Italia 2021/22 membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari para rivalnya.

Performa Inter Milan sendiri sedang berada di atas angin. Kemenangan telak tanpa ampun dengan skor 4-0 yang dicatatkan pada pekan pembuka kontra Genoa menjadi bukti jika mereka layak menjadi salah satu kandidat favorit juara Serie A Italia musim ini.

Kepergian dua bintang, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, tak membuat juara bertahan Serie A Italia ini kurang perkasa.

Penampilan apik dua pemain anyar mereka, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu, membuktikan jika Inter Milan di bawah Simone Inzaghi tak layak dipandang sebelah mata.

Calhanoglu dan Dzeko diprediksi masih menjadi tumpuan lini serang Inter Milan pada laga lanjutan Serie A Italia 2021/22 kontra Verona ini.

Di sisi lain, Verona harus menjamu Inter Milan dengan bekal kekalahan tipis yang mereka terima di pekan pembuka kontra Sassuolo.

Mereka juga tak akan diperkuat oleh Miguel Veloso yang pada laga kontra Sassuolo harus keluar lapangan lebih dulu karena mendapatkan kartu merah.

Verona yang sementara ini bertengger di posisi ke-14 dengan 0 poin ini diprediksi bakal mengandalkan Mattia Zaccagni yang di laga perdana kemarin sukses mencetak brace.

Players to Watch:

Mattia Zaccagni (Hellas Verona)

Salah satu gelandang terbaik Serie A Italia sekaligus kunci permainan Hellas Verona. Zaccagni yang sementara ini bertengger di urutan teratas dalam daftar top skor Serie A Italia 2021/22 diprediksi bakal menyulitkan Inter Milan di laga pekan ke-2 nanti.

Edin Dzeko (Inter Milan)

Didatangkan untuk menjadi pengganti Romelu Lukaku, Dzeko berhasil tampil apik dengan catatan satu gol dan satu assist di laga pembuka kemarin.