Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Duel Kepagian Kandidat Juara

Kamis, 26 Agustus 2021 16:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021/22 antara Liverpool vs Chelsea pada Sabtu (28/08/21) pukul 23:30 WIB.

Pekan ketiga Liga Inggris akan diwarnai dengan laga big match antara Liverpool vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Anflied, di mana lag aini juga disebut sebagai duel kepagian dua kandidat juara.

Baik Liverpool dan Chelsea sama-sama diunggulkan sebagai kandidat juara Premier League pada musim ini. Kedua klub sama-sama menunjukkan performa apik dengan tampil gemilang di dua laga pembuka 2021/22.

The Reds berhasil meraih kemenangan 0-3 atas tuan ruman Norwich di laga pembuka. Lalu kembali menang 2-0 atas Burnley. Sedangkan The Blues menang 3-0 dari Crystal Palace dan mempermalukan tuan rumah Arsenal 0-2.

Selain itu, keduanya dianggap menjadi kandidat juara Liga Inggris musim ini lantaran dianggap kuat dengan sederet bintang yang dimilikinya. Tim besutan Jurgen Klopp makin tajam dengan kembalinya Virgil Van Dijk yang sempat absen panjang karena cedera.

Sedangkan tim asuhan Thomas Tuchel itu tengah bersemangat sekembalinya Romelu Lukaku, yang pada musim lalu tampil impresif dan mengantarkan Inter Milan meraih gelar juara Serie A Italia 2020/21.

Selain karena materi dan hasil di laga sebelumnya, rekam jejak kedua klub di segala kompetisi membuktikan bahwa kedua tim bermental juara.

Tercatat dalam lima tahun terakhir, kedua tim bersama Manchester City menjadi tim yang paling produktif menghasilkan gelar untuk sepak bola Inggris.

Liverpool diketahui mampu menggondol Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris. Sedangkan di sisi lain, Chelsea seakan ingin mengikuti jejak Liverpool pasca memenangi Liga Champions dan Piala Super UEFA.

Maka akan menarik untuk menyaksikan pertandingan big match pekan ketiga Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea untuk membuktikan diri siapa yang layak untuk menang dan mempertahankan gengsi serta harga diri masing-masing.