In-depth

Bedah Kualitas Saul Niguez, Gelandang Pekerja Keras yang Jadi Rebutan Man United dan Chelsea

Rabu, 25 Agustus 2021 10:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© BEN STANSALL / Staff / Getty Images
Saul Niguez pasca mencetak gol. Copyright: © BEN STANSALL / Staff / Getty Images
Saul Niguez pasca mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Bedah kualitas Saul Niguez, pemain yang kini jadi rebutan Manchester United dan Chelsea jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021.

Nama Saul Niguez tengah menjadi perbincangan karena dirinya tengah menjadi rebutan dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Hal ini diketahui dari laporan juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano. Dalam unggahannya, ia menyebut Atletico Madrid akan melepas Saul.

Pemain berusia 26 tahun ini memang dilaporkan akan dilepas Atletico menyusul adanya perombakan di tubuh Los Rojiblancos.

Selain itu, disebutkan bahwa Saul Niguez juga ingin mencicipi kompetisi baru. Untuk itu, Manchester United dan Chelsea pun dalam kondisi siaga untuk menjemputnya.

Sejauh ini belum ada tawaran yang dilayangkan ke Atletico Madrid. Hanya saja, diyakini kedua tim ini akan melepaskan tawaran berupa pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Man United membutuhkan gelandang baru seiring memburuknya penampilan gelandang tengahnya. Di sisi lain, Chelsea sendiri membutuhkan satu gelandang baru menyusul hanya ada tiga pemain saja yang tersedia di posisi tengah.

Dengan pengalaman Saul di level tertinggi, Man United dan Chelsea merasa ia akan menjadi tambahan yang sempurna dalam usaha kedua tim bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Lantas selain pengalaman, kualitas apa yang dimiliki Saul Niguez sehingga menjadi rebutan Manchester United dan Chelsea di musim panas ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%