Bursa Transfer

Diminati Inter Milan, Timo Werner Pilih Setia dengan Chelsea

Kamis, 26 Agustus 2021 01:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChelseaFC
Inter Milan rupanya sempat meminati Timo Werner pada bursa transfer musim panas kali ini meski keinginan mereka bertepuk sebelah tangan. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Inter Milan rupanya sempat meminati Timo Werner pada bursa transfer musim panas kali ini meski keinginan mereka bertepuk sebelah tangan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan rupanya sempat meminati Timo Werner pada bursa transfer musim panas kali ini. Sayangnya perasaan mereka tidak terbalas karena sang penyerang justru masih ingin bertahan bersama Chelsea.

Kabar ini dibocorkan oleh Christian Falk, jurnalis Bild yang biasa membahas transfer pemain asal Jerman dan klub Bundesliga. Ia sering berseliweran membicarakan rumor di lini masa Twitter dengan akun @cfbayern.

Masa depan Werner memang sempat jadi bahan pembicaraan yang seru usai musim lalu dianggap gagal di Chelsea. Padahal 2020/2021 adalah musim perdananya di Stamford Bridge dan pemain 25 tahun tersebut masih bisa membukukan 12 gol dan 15 assist.

Kedatangan Romelu Lukaku dari Inter kemudian makin membuat Werner diprediksi akan mencari klub baru. Akan tetapi, Thomas Tuche  justru berniat ingin mengombinasikan dua penyerangnya itu dalam satu formasi.

Werner rencananya akan dimainkan Tuchel sebagai penyerang di sisi sayap kiri. Sementara itu Lukaku dengan kekuatan fisik dan insting gol tinggi bakal dibiarkan bergerak dari tengah baik untuk menjebol gawang lawan maupun membuat ruang bagi rekan.

Kontrak Werner sendiri masih tersisa sangat panjang. Saat dibeli dari RB Leipzig pada musim lalu dengan biaya 53 juta Euro, penggawa tim nasional Jerman tersebut meneken deal yang berlaku sampai Juni 2025 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%