Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs Arsenal

Sabtu, 28 Agustus 2021 17:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Manchester City vs Arsenal Copyright: © INDOSPORT
Manchester City vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Manchester City akan segera berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-3 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Manchester City vs Arsenal akan berlangsung di City of Manchester Stadium pada hari ini, Sabtu (28/8/21) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Manchester City selaku juara bertahan belum bisa menunjukkan tajinya di awal musim Liga Inggris.

Tim berjuluk The Citizens itu belum mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan. Alhasil, kini Manchester City masih tercecer di peringkat kesembilan dengan perolehan tiga poin.

Tentunya kali ini pasukan Pep Guardiola berambisi untuk meraih kemenangan agar dapat merangkak naik ke puncak klasemen.

Di sisi lain, Arsenal menemui tantangan yang tidak mudah di pekan ke-3 Liga Inggris. Pasalnya, Manchester City bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

Terlebih saat ini kondisi mental Arsenal sedang terpuruk lantaran menuai dua kekalahan beruntun. Hasil buruk tersebut membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk untuk sementara terjerembab di zona degradasi.