Liga Indonesia

Sambangi Tempat Latihan, Edy Rahmayadi Beri Uang Jajan ke Skuat PSMS

Sabtu, 28 Agustus 2021 07:59 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer PSMS Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat kembali meninjau latihan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (27/8/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, saat kembali meninjau latihan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (27/8/21) petang.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, untuk kesekian kalinya kembali menyambangi latihan PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (27/8/21) sore.

Kehadiran mantan Ketua Umum PSSI itu tak lain memberikan wejangan dan motivasi kepada Rachmad Hidayat dan kawan-kawan yang tengah mempersiapkan diri untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 2021.

Pria yang menjabat sebagai Dewan Penasehat PSMS itu memberikan sedikit uang jajan tambahan kepada para pemain.

"Ini saya kasih uang kepada kalian. Karena saya tahu pemain bola itu bagaimana. Ini untuk penyemangat dalam berlatih agar memberikan hasil yang maksimal," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Edy juga bertanya berapa ketersediaan bola di sini. Hal itu langsung dijawab Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, yang turut mendampingi Edy menyatakan 60 bola.

"Oke saya tambah 80 bola lagi nanti kalian pompa sendiri dan para pemain harus bisa berlatih sendiri. Bola ini untuk seluruh pemain agar lebih semangat lagi dalam berlatih," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan Pangkostrad itu menghimbau agar seluruh pemain Ayam Kinantan, julukan PSMS, diharapkan sudah di vaksin Covid-19 seluruhnya sebelum Liga 2, sembari bertanya siapa yang sudah dan belum vaksin dua kali.

"Bagi yang belum dua kali, itu vaksinnya nanti itu yang kemari, jangan mereka yang kesana," pesan Edy kepada Mulyadi.