Liga Inggris

Sudah Pasrah, Suporter Arsenal Ikut Rayakan Gol Manchester City

Minggu, 29 Agustus 2021 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Manchester City
Manchester City berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Arsenal di pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (28/08/21). Copyright: © Manchester City
Manchester City berhasil meraih kemenangan 5-0 atas Arsenal di pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (28/08/21).

INDOSPORT.COM – Kejadian menarik terlihat ketika Manchester City menggunduli Arsenal 5-0 di pekan ke-3 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (28/08/21).

Dalam laga yang menjadi neraka bagi Arsenal itu, aksi unik terlihat di barisan tribun stadion Etihad yang dipadati oleh fans The Gunners.

Tampak terlihat barisan fans Arsenal yang datang ke Etihad ikut berselebrasi atas gol Rodri yang membuat Manchester City unggul 4-0.

Para fans Arsenal nampak pasrah. Alih-alih menggerutu usai Rodri mencetak gol keempat Manchester City, mereka beramai-ramai ikut merayakan gol yang membuat harapan comeback klub kesayangan mereka itu pupus.

Pemandangan kontras di atas lapangan. Gol keempat Manchester City itu membuat para penggawa Arsenal makin tertunduk lesu dan sadar jika harapan comeback mereka hanya menjadi kembang tidur semata.

Manchester City diketahui mengunci kemenangan mereka menjadi 5-0 pada 84’ usai Ferran Torres menggenapi catatan golnya menjadi dua dan membuat Arsenal lagi-lagi harus mengakhiri laga Liga Inggris 2021/22 ini dengan hasil negatif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%