Liga Inggris

Mikel Arteta Bocorkan Masa Depannya Usai Arsenal Digilas Manchester City

Minggu, 29 Agustus 2021 00:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@Gunnersc0m
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membocorkan masa depannya usai timnya babak belur dihajar Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris 2021/22, Sabtu (28/08/21). Copyright: © Twitter/@Gunnersc0m
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membocorkan masa depannya usai timnya babak belur dihajar Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris 2021/22, Sabtu (28/08/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membocorkan masa depannya usai timnya babak belur dihajar Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (28/08/21) malam WIB.

Pil pahit harus ditelah The Gunners di start awal kompetisi Liga Inggris. Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, mereka belum sekali pun meraih satu poin.

Bahkan di pekan ketiga versus Manchester City, tim yang diarsiteki Mikel Arteta hancur lebur usai kalah 5 gol tanpa balas. Masing-masing gol The Citizen dibukukan oleh Ferran Torres (2 gol), Ilkay Gundogan (1 gol), Gabriel Jesus (1 gol), Rodri (1 gol).

Kendati isu liar pemecatannya semakin kencang, namun Arteta masih yakin posisinya sebagai anak asuh Pierre-Emerick Aubameyang Cs. tetap aman.
Meski terkesan tak bergeming dengan masa depannya, namun Arteta selalu ingin berkaca diri dengan hasil minor yang diraih The Gunners di Liga Inggris, termasuk saat kalah memalukan atas Manchester City.
"Ya, saya tahu, jika tidak, saya tidak akan duduk di sini. Saya paling kritis terhadap diri saya sendiri dan disalahkan setiap kali kami mengalami kekalahan. Hari ini saya mengatakan hal yang persis sama," ujar Arteta melansir dari Football London.
"Saya mempertanyakan diri sendiri dan saya harus mencoba dan memiliki orang yang tepat di sekitar saya dan melihat setiap keputusan yang kami buat dan saya membuat dan mengubahnya jika kami pikir kami seharusnya melakukan sesuatu yang berbeda." tambahnya.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%