Bola Internasional

Tak Terima Diganti, Eks Bomber Andalan AC Milan Malah Bogem Teman Sendiri

Minggu, 29 Agustus 2021 10:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli melakukan tindakan tak terpuji di klub barunya Adana Demirspor. Eks AC Milan itu memukul rekan sendiri buntut kekesalannya setelah ditarik keluar.

Kontroversi. Rasanya kata tersebut selalu tersemat pada sosok Mario Balotelli. Selama malang melintang di beberapa klub ia tak perlah lepas dari aksi bengalnya.

Saat masih memperkuat Manchester City misalnya,  Ia pernah bermain kembang di dalam kamar mandi yang nyaris membakar rumahnya. Aksi bersama teman-temannya tersebut sampai menjadi berita utama di surat kabar Inggris. 

Tak cukup disitu, Balotelli juga diketahui kerap terlambat dalam setiap latihan The Citizen. Bahkan menurut mantan kompatriotnya Micah Richards, penggawa Manchester City sampai patungan untuk membayar denda.

“Kami biasa memberikan semua uang kami untuk amal dan pada waktu Natal kami akan memiliki  100 ribu pound sterling atau 150ribu pound sterling. Disana semua dari Balotelli yang terlambat," ungkap Richards saat wawancara dengan BBC pada tahun 2019.

"Dia akan berada di dalam gedung. Katakanlah kita mengadakan rapat di lantai atas - dia akan berada di bawah hanya untuk bersantai. Dia datang ke rapat, tetapi dengan sedikit mengantuk." tambahnya.

Aksi urakannya kini berlanjut saat ia memperkuat klub Liga Turki, Adana Demirspor. Balotelli tertangkap kamera melakukan bogem pada rekannya sendiri.