Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Nasib Berbeda Duo London Utara

Senin, 30 Agustus 2021 09:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 pekan ketiga hari ini, Senin (30/08/21), di mana terdapat beda nasib duo London Utara, dengan Tottenham Hotspur kuasai puncak sedangkan Arsenal jadi juru kunci.

Terdapat tiga pertandingan pamungkas yang telah digelar di pekan ketiga pada Minggu (29/08/21) malam WIB. Salah satu yang menjadi sorotan ialah laga antara Watford vs Manchester United.

Melawat ke kandang Wolves di Stadion Molineux, Manchester United selaku tim tamu sukses meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 0-1.

Gol tunggal Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood pada menit ke-80. Sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kesulitan untuk mencetak gol dari babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Sejatinya Wolves sendiri bukan tanpa peluang, beberapa kans mereka untuk mencetak gol cukup banyak. Akan tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat gol urung terwujud.

Kemenangan ini pun membuat Jadon Sancho dkk akhirnya membawa pulang tiga poin, dan posisinya langsung merangsak ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Manchester United tercatat melesat ke peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin. Berada di belakang Tottenham Hotspur dan West Ham United yang berada di posisi pertama dan kedua.

Sedangkan Wolves sendiri langsung terjun bebas ke peringkat ke-18 dengan belum meraih satu poin pun. Wolves berada di zona degradasi di klasemen Liga Inggris 2021/22.