Bursa Transfer

Pemain Real Madrid Sudah Tidak Sabar Sambut Kylian Mbappe

Senin, 30 Agustus 2021 03:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Twitter @PSG_espanol
Kylian Mbappe Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Di saat para manajer maupun petinggi Real Madrid dan Paris Saint-Germain masih irit bicara soal transfer Kylian Mbappe, Dani Carvajal justru mengambil langkah berbeda. Fullback andalan Los Blancos tersebut justru ingin segera kepindahan sang bintang Prancis ke klubnya terlaksana.

Dengan kedatangan Mbappe, diharapkan Madrid punya pemain baru yang bisa memperbesar kans mereka untuk kembali menjuarai LaLiga Spanyol 2021/2022. Musim lalu mereka harus rela melihat rival sekota, Atletico Madrid, yang berkuasa.

Saat ini Madrid sedang memuncaki tabel klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin namun hanya unggul selisih gol dari Sevilla, Valencia, dan Real Mallorca yang sama-sama sudah memainkan tiga pertandingan. Posisi mereka masih rawan digusur Atletico yang baru akan berduel dengan Villarreal pada Sening (30/08/2021) dini hari.

Madrid sendiri baru merasakan kemenangan 0-1 di markas Real Betis usai di jornada kedua tertahan Levante 3-3. Gol semata wayang El Real diciptakan oleh Carvajal via sepakan voli terukur saat laga berumur satu jam.

"Kami memulai pertandingan dengan baik. Betis kemudian membuat kami kesulitan dengan pressing dan pergerakan tanpa bola mereka. Semoga kemenangan ini bisa diteruskan. Golnya kupersembahkan untuk keluargaku," ungkap Carvajal.

"Pemain manapun yang bisa menambah kualitas Real Madrid tentu akan disambut baik. Kita tunggu saja kelanjutan soal Kylian Mbappe dalam beberapa hari ke depan. Jujur saja, Mbappe adalah pemain yang luar biasa," tambah pemain asal Spanyol itu.