Bursa Transfer

Rampungkan Tes Medis, Ronaldo Segera Berseragam Manchester United

Senin, 30 Agustus 2021 18:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ManUtd.com
Kepastian Cristiano Ronaldo untuk kembali mengenakan seragam klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United, akhirnya tinggal menunggu jam saja. Copyright: © ManUtd.com
Kepastian Cristiano Ronaldo untuk kembali mengenakan seragam klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United, akhirnya tinggal menunggu jam saja.

INDOSPORT.COM – Kepastian Cristiano Ronaldo untuk kembali mengenakan seragam klub lamanya di Liga Inggris, Manchester United, setelah 12 tahun, akhirnya tinggal menunggu jam saja.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pakar bursa transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, melalui akun Instagram-nya pada hari Senin (30/08/21), bahwa Ronaldo menjalani tes medis di Lisbon, Portugal, hari ini.

“Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan tes medisnya sebagai pemain baru Manchester United di Portugal,” tulis Fabrizio.

Fabrizio juga menyebutkan bahwa mantan pemain Juventus ini sudah menandatangani kontraknya dengan Manchester United, ditemani agennya Jorge Mendes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Peraih Ballon d’Or lima kali ini telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun atau berakhir pada Juni 2023. Sedangkan dewan Man United memasukan semua klausul yang diminta Ronaldo ke dalam kontraknya itu.

Menurut laman Manchester Evening News, peresmian Ronaldo bergabung kembali dengan Setan Merah kemungkinan akan dilakukan sebelum hari Selasa (31/08/21) pukul 23.00 malam waktu setempat, tepat menjelang deadline bursa transfer musim panas.

Namun, Ronaldo tidak bisa hadir di sesi peresmian dalam waktu dekat karena saat ini dirinya masih bersama Timnas Portugal guna mempersiapkan jeda internasional pertama musim 2021-2022.