Bursa Transfer

Update Transfer Kylian Mbappe: PSG Berikan 2 Opsi untuk Real Madrid

Senin, 30 Agustus 2021 21:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) memberikan dua opsi untuk Real Madrid terkait proses transfer Kylian Mbappe yang masih terus berjalan hingga sekarang.

Saga transfer Mbappe kian memanas. Real Madri masih terus berupaya untuk membajak bintang Prancis itu dari PSG sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Negosiasi yang tadinya alot sekarang telah mulai melunak. PSG dikabarkan siap mendiskusikan nominal transfer Mbappe dengan Real Madrid.

Laporan dari Deportes Cuatro menyebutkan jika negosiasi yang sempat mengalami jalan buntu mulai menemukan titik terang.

PSG dikabarkan siap memberikan dua opsi untuk Real Madrid yang ngebet mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 itu kabarnya akan memberikan kemudahan bagi Real Madrid yang kesulitan memenuhi sematan banderol Mbappe senilai 200 juta euro.

PSG kabarnya akan menerima mahar senilai 180 juta euro dari Real Madrid asalkan Los Blancos juga turut menyertakan satu nama pemain top dalam proposal transfer mereka.

‘Kemudahan’ yang diberikan oleh PSG untuk Real Madrid itu bisa jadi membuat kepindahan Mbappe di bursa transfer musim panas ini benar-benar menjadi kenyataan.