Liga Indonesia

Barito Putera Dikabarkan Jadi Lawan Perdana di Liga 1, Ini Respons Tim Pelatih Persib

Selasa, 31 Agustus 2021 01:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arih Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memberikan tanggapan mengenai kabar Barito Putera akan jadi lawan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © Arih Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memberikan tanggapan mengenai kabar Barito Putera akan jadi lawan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memberikan tanggapan mengenai kabar Barito Putera akan jadi lawan perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut Yaya Sunarya, tim pelatih memang sudah mendapatkan informasi bahwa tim kebanggaan Bobotoh ini akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (04/09/21).

Meski begitu, tim pelatih Persib menurut Yaya masih konfirmasi lanjutan dari manajemen terkait kebenaran jadwal pertandingan perdana skuat Maung Bandung tersebut.

"Jadwal baru dapat di informasikan oleh manajemen kita, tapi belum kita terima secara konfirmasinya," kata Yaya saat ditemui di rumah makan di Kabupaten Sumedang, Senin (30/08/21).

"Dari apa yang sudah disampaikan manajemen kita kemungkinan lawan Barito tanggal 4, tapi belum tahu ya kepastian jadwalnya betul atau enggaknya kita masih menunggu," ucap Yaya menambahkan.

Kabar yang beredar di media sosial, tim kebanggaan Bobotoh ini akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Menurut Yaya, pihaknya masih menunggu informasi resmi mengenai hal tersebut.

"Kita masih menunggu, sampai saat ini kita belum bisa bilang mengenai informasinya kita lawan Barito, kemudian tanggal 4 jam setengah 9 (21.30) misalnya. Karena kita lihatnya dari pertandingan sebelumnya jam 7 (19.00) ya, nah kita gak tahu," ungkapnya.