Liga Inggris

Teken Kontrak Panjang Sampai 2027, Bek Manchester City Umbar Ambisi Besar

Selasa, 31 Agustus 2021 09:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kontrak anyar berdurasi enam musim yang ditandangani Ruben Dias bersama Manchester City disebut sang pemain sebagai bukti keseriusan kedua kubu untuk terus maju. Bek berusia 25 tahun tersebut masih ingin terus meraih sukses di The Citizens.

Meneken proposal baru saat memasuki musim kedua memang kurang begitu lazim namun Dias merasa puas. Bek internasional Portugal tersebut senang karena ambisinya selaras dengan visi City.

Raihan trofi Liga Inggris dan Carabao Cup dari musim lalu belum dinilai cukup oleh Dias. Jebolan Benfica tersebut masih ingin membawa Manchester City jadi salah satu kesebelasan terbaik Eropa dan dunia.

Dengan kenyataan ini, lengkap sudah usaha Manchester City untuk mempertahankan dua pemain belakang terbaik mereka musim lalu.

Sebelumnya, John Stones yang menjadi rekan duet ideal Ruben Dias juga sudah setuju untuk terus merumput di Etihad Stadium sampai 2026 pada awal Agustus lalu.

"Saya senang karena kontrak ini adalah tanda rasa percaya Man City kepada saya. Klub ini ingin jadi yang terbaik dan saya mau menjadi bagian dari misi itu. Kesamaan tujuan adalah faktor terpenting," ujar Ruben Dias di situs klub.

"Musim lalu memang luar biasa, namun musim selanjutnya harus lebih baik lagi. Sebuah keharusan untuk mengulang lagi sukses dari nol. Bisa terus membuktikan adalah salah satu capaian terbesar di sepak bola," tambahnya lagi.