Liga Inggris

Agen Donny Van de Beek Kesal Kliennya Gagal Dijual oleh Manchester United

Rabu, 1 September 2021 19:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Pemain Manchester United, Donny van de Beek

INDOSPORT.COMDonny van de Beek dikabarkan punya kesempatan untuk hengkang pada jendela transfer musim panas yang baru saja ditutup Rabu (01/09/2021) dari Man United.

Namun pihak Manchester United tidak mengizinkannya. Agen sang pemain pun dibuat gusar karena kebijakan Setan Merah tersebut.

Usai menjalani musim perdana di Old Trafford yang lebih banyak dihabiskan menduduki bangku cadangan, wajar apabila Van de Beek banjir peminat. Kualitas yang dimiliki gelandang internasional Belanda tersebut akan mubazir jika tidak dipakai di lapangan.

Sejumlah kesebelasan dari Liga Italia, Liga Inggris, dan bahkan Bundesliga Jerman pun disebut siap menawar. Sayangnya United masih enggan menjual Van de Beek yang diboyong dari Ajax seharga 39 juta Euro tersebut.

"Ada minat yang ditunjukkan dari Italia, Jerman, dan juga Inggris dan itu artinya Donny adalah pemain bagus. Tapi untuk mewujudkan transfer anda juga butuh sikap kooperatif dari klub pemilik," papar Guido Albers, sang agen.

"Awalnya Unite bersikap seoalh mau bicara namun kemudian tidak. Kami tentu kecewa tapi ini bisa jadi tanda Donny akan segera dimainkan lebih sering,"

"Aku tidak bisa bilang apakah Donny bahagia atau tidak di tempatnya saat ini tapi yang jelas ia adalah pemain yang cinta sepak bola dan selalu ingin tampil tiap pekan. Anda bisa simpulkan sendiri apa yang dimau klienku," tambahnya lagi.