Bursa Transfer

Batal ke Real Madrid, Mbappe Hapus Sesuatu di Instagramnya

Rabu, 1 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss Copyright: © Marko Đurica/Reuters
Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss

INDOSPORT.COM - Setelah kepergiannya ke Real Madrid gagal terealisai, Kylian Mbappe mendadak menghapus sesuatu di akun instagramnya.

Kylian Mbappe nyaris saja hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) menuju Real Madrid. Keinginan Mbappe untuk angkat kaki dari Les Parisiens pun dikonfirmasi Direktur Teknik PSG, Leonardo Araujo.

"Mbappe ingin pergi, itu tampaknya cukup jelas, jika Real Madrid membuat penawaran yang memenuhi persyaratan kami, maka kami akan lihat. Kami membuat dua penawaran signifikan untuk memperpanjang kontraknya," kata Leonardo kepada RMC Sport beberapa waktu lalu.

Akan tetapi transfer tersebut mendadak gagal terealisasi setelah PSG mengindahkan dua tawaran fantastis yang disodorkan Los Blancos.

Alih-alih mendapat dana segar dari penjualan Mbappe, klub sultan Ligue 1 Prancis lebih memilih mengambil resiko Mbappe akan pergi gratis tahun depan.

Kini setelah kepergiannya batal, Mbappe menghapus sesuatu di instragam pribadinya. Melansir dari Marca, striker berusia 22 tahun itu sempat mengunggah impiannya namun postingan di instagram story tersebut mendadak lenyap.