Bursa Transfer

Gerard Pique Ledek Real Madrid yang Gagal Dapatkan Mbappe

Rabu, 1 September 2021 14:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Ciro Sarpa/Getty Images
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique saat diwawancara jelang pertandingan Liga Champions babak 16 besar 2019-2020 melawan Napoli Copyright: © Ciro Sarpa/Getty Images
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique saat diwawancara jelang pertandingan Liga Champions babak 16 besar 2019-2020 melawan Napoli

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Gerard Pique berkelakar di media sosial menyinggung rival di Laliga, Real Madrid yang gagal mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari skysports, Real Madrid dikabarkan sudah menarik diri dari negosiasi untuk mendaratkan Kylian Mbappe. Hal itu lantaran manajemen Paris Saint-Germain tidak menggubris tawaran kedua yang diajukan manajemen Los Blancos.

Seperti diketahui, Real Madrid sebelumnya telah mengajukan tawaran pertama sebesar 160 juta euro. Namun mahar itu ditolak mentah-mentah oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Real Madrid tidak menyerah, mereka kemudian memberikan tambahan 20 juta euro jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim ini.

Akan tetapi, tawaran dengan total nominal sejumlah 170 juta euro belum juga ditanggapi oleh PSG hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Hal itu membuat mereka kemudian memutuskan untuk menarik diri memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.

Karena rumor transfer Mbappe ke Real Madrid begitu panas, media Spanyol, Marca sempat membuat artikel tentang nomor punggung berapa yang pantas dikenakan oleh Mbappe saat sudah resmi berseragam El Real.

Bek Barcelona, Gerard Pique ternyata juga ikut memantau perkembangan transfer Mbappe itu. Bahkan setelah muncul kabar Real Madrid akhirnya mundur dalam pengejaran tanda tangan Mbappe, Pique turut bersuara.

Bermodalkan tangkapan layar artikel tentang nomor punggung Mbappe di Real Madrid, Pique membuat sebuah postingan di Twitter yang bernada sedikit mengejek klub rivalnya itu.

Pique menuliskan "Sang Nomor 7" dengan gambar tangkapan layar artikel Marca seolah-olah menegaskan bahwa Mbappe tetap di Paris dan belum kemana-mana, karena 7 adalah nomor punggung eks pemain AS Monaco itu di PSG.