Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina: Tango Lanjutkan Tren Positif

Rabu, 1 September 2021 14:22 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Venezuela vs Argentina Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Venezuela vs Argentina

INDOSPORT.COM - Argentina berambisi untuk melanjutkan tren positifnya di pertandingan internasional kala bertandang ke markas Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Bermain di Stadion Polideportivo, Argentina yang berstatus sebagai tim tamu datang dengan penuh percaya diri. Sebab telah memenangkan Copa America 2021 pada Juli lalu. 

Argentina juga berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka guna memuluskan langkahnya lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Saat ini mereka berada di peringkat ke-2 dalam tabel klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan koleksi 12 poin.

Poin tersebut didapat dari tiga kali meraih kemenangan dan tiga kali meraih hasil imbang. Mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Brasil.

Sementara Venezuela, langkahnya menuju Qatar bisa terbilang cukup berat bahkan nyaris tidak ada peluang lolos. Sebab, saat ini mereka berada di peringkat ke-9 atau dua terbawah, dengan koleksi 4 poin (1 menang, 1 imbang, 4 kalah).

Menarik dinantikan apakah Argentina mampu mencuri tiga poin, atau Venezuela yang bertekad untuk bangkit di depan pendukungnya sendiri.