Bursa Transfer

Barcelona Masih Ngotot Pulangkan Bintang Muda Bundesliga Jerman

Kamis, 2 September 2021 04:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© dierotenbullen.com/en
Barcelona Masih Ngotot Pulangkan Bintang Muda Bundesliga Jerman. Copyright: © dierotenbullen.com/en
Barcelona Masih Ngotot Pulangkan Bintang Muda Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, masih belum menyerah untuk bisa kembali membawa pulang gelandang muda RB Leipzig, Dani Olmo.

Seperti diketahui, Barcelona telah gagal mendaratkan Dani Olmo pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka kesulitan untuk meyakinkan manajemen RB Leipzig.

Dani Olmo sebenarnya telah setuju bila harus kembali ke Barcelona yang merupakan ke klub masa kecilnya. Namun mahar transfer 50 juta euro atau sekitar Rp843 miliar membuat Barca tidak bisa berbuat banyak.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona rupanya tetap tidak menyerah. Mereka berupaya untuk kembali mengajukan proposal kepada klub Bundesliga Jerman itu pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Ronald Koeman memang sangat mendambakan transfer Dani Olmo di skuatnya. Ia butuh gelandang serang dengan gaya bermain seperti pemain timnas Spanyol tersebut.

Pada musim 2020-2021 lalu, Dani Olmo bermain apik saat berseragam RB Leipzig. Ia sukses mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.