Liga Indonesia

Bintang Timnas Palestina Milik Persib Tak Sabar Rasakan Atmosfer Liga 1 2021

Kamis, 2 September 2021 23:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Besarnya antusias pemain asing asal Palestina ini, untuk tampil di kompetisi Liga 1 2021 bukan tanpa alasan. Pasalnya, musim ini merupakan tahun pertamanya berkarir di Indonesia.

Mohammed Rashid menuturkan, dari informasi yang didapatnya sepakbola Indonesia banyak mengandalkan fisik. Meski begitu, ia ingin merasakan langsung atmosfer pertandingan tersebut.

Sehingga, hal itu membuatnya penasaran dan ingin segera tampil di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Sejauh ini apa yang saya dengar dan saya tahu adalah di sini permainannya keras dan mengandalkan fisik. Tapi itu semua baru benar-benar bisa saya tahu ketika memainkan laga pertama. Jadi sangat menantikan itu," kata Mohammed Rashid.

Pada Liga 1 2021, Persib Bandung dijadwalkan akan berhadapan dengan Barito Putera, Sabtu (04/09/21) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Mohammed Rashid memastikan, pada pertandingan perdana tersebut siap untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal.

"Saya hanya berusaha memberikan apa yang saya punya, memberikan yang terbaik. Tujuan saya di setiap pertandingan adalah menang dan tidak peduli siapa yang dihadapi, target saya adalah menang," tegas Mohammed Rashid.