Bursa Transfer

Ingin Bentuk 'New Galacticos', Real Madrid Siapkan Transfer Kejutan Tahun Depan

Kamis, 2 September 2021 19:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© ImgStocks.
Logo Real Madrid Copyright: © ImgStocks.
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM - Real Madrid menyiapkan transfer kejutan dalam saga transfer musim depan. Sejumlah nama dibidik demi ambisi membentuk 'New Galacticos'.

Melansir dari Mirror, setidaknya ada 3 nama yang masuk kantong Real Madrid. Di urutan pertama jelas Kylian Mbappe. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut nyaris berseragam Los Blancos musim ini. Rencana kepergiannya ke Santiago Barnabeu pun dikonfirmasi petinggi PSG Leonardo.

Bahkan Real Madrid sudah melayangkan tawaran sebanyak dua kali pada klub sultan tersebut. Sayangnya di detik-detik penutupan lantai bursa, Les Parisiens berubah pikiran dan tak jadi menjual Mbappe.

PSG dilaporkan menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun pada Mbappe dengan gaji yang fantastis. Berbagai laporan menyebutkan jika Mbappe setuju memperpanjang kontraknya, ia akan menerima gaji diatas Lionel Messi dan Neymar.

Hingga saat ini negosiasi masih berlanjut. Peluang Mbappe untuk bertahan maupun menolak perpanjangan kontrak masih sama-sama besar.

Kendati demikian, Real Madrid yang jadi klub terdepan untuk menggaet Mbappe optimis mereka akan mendapatkannya secara gratisan setelah pihak klub mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan pemain lincah asal Prancis itu.

Selain Mbappe, ada dua nama pemain bintang lain yang dipantau Real Madrid demi ambisi membentuk 'New Galacticos'. Siapa saja?