Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Hari Ini, Ada Jerman dan Italia

Kamis, 2 September 2021 08:03 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan dilangsungkan pada hari ini, Kamis (02/09/21) dan Jumat (03/09/21) dini hari WIB.

Akan ada 12 pertandingan yang tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 hari ini. Salah satunya laga Liechtenstein vs Jerman. Jerman tim yang pernah menyabet gelar juara Piala Dunia pada 2014 silam itu masih terseok-seok di Grup J.

Der Panzer saat ini menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan enam poin. Laga kontra Liechtenstein bisa jadi kesempatan bagi Jerman untuk menambah poin.

Pasalnya jika dilihat dari klasemen sementara Grup J, Jerman lebih unggul dari Liechtenstein. Liechtenstein menyandang status sebagai guru kunci yang belum mampu mengoleksi satu poin pun dalam tiga laga yang telah dilakoni.

Selain itu ada pertandingan Italia vs Bulgaria juga yang menarik untuk disaksikan. Italia kini perkasa di puncak klasemen sementara Grup C dengan perolehan 9 poin.

Pasukan Roberto Mancini itu diunggulkan untuk menang atas Bulgaria yang menduduki peringkat ke-4. Lalu ada sejumlha tim kuat juga yang akan unjuk gigi, antara lain: Belgia, Spanyol, Inggris, dan masih banyak lagi.