Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Martial Ditendang MU, Eks Arsenal ke Klub Gurem Italia

Kamis, 2 September 2021 07:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Anthony Martial dalam laga Manchester United vs LASK Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Anthony Martial dalam laga Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub dan pemain top Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang hampir lepas strikernya hingga eks Arsenal merapat ke klub gurem Italia.

Bursa transfer klub Eropa di musim panas 21/22 memang sudah ditutup pada Rabu (01/09/21) lalu, namun tetap saja ada beberapa rumor kepindahan yang masih menghiasi sampai saat ini.

Dari Liga Prancis misalnya, kegundahan Kylian Mbappe usai kegagalan gabung Real Madrid membuat sang pemain terlihat cukup sedih.

Bahkan, Mbappe kedapatan menghapus sesuatu di instagram pribadinya usai proses transfernya ke Real Madrid batal terjadi.

Melansir dari Marca, striker berusia 22 tahun itu telah menghapus postingan tentang planning impiannya untuk hijrah ke Real Madrid.

Batalnya Mbappe ke Real Madrid sejatinya bakal berikan kerugian cukup besar buat PSG. Alih-alih mendapat dana segar dari penjualan Mbappe, klub sultan Ligue 1 Prancis beresiko kehilangan bintangnya dengan gratis tahun depan.

Selain Mbappe, masih ada beberapa rumor terkait kepindahan pemain serta klub top Eropa lain sepanjang hari lalu.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Manchester United
Anthony Martial nyaris saja terdepak dari Manchester United. Jelang penutupan saga transfer ia berada di ambang pintu keluar Old Trafford untuk bergabung dengan Olympique Lyon.

Melansir dari Daily Mail, striker berkebangsaan Prancis tersebut pun hampir ditendang Manchester United dan dibuang ke Ligue 1 Prancis bersama Olympique Lyon. 

Akan tetapi pada akhirnya skenario jadi berubah, Willian yang jadi target awal mereka memilih untuk kembali ke negara asalnya, Brasil dan merumput bersama Corinthians.

Liverpool
Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini.

Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu sampai sang pemain berstatus free agent alias gratisan.

Menukil dari Inter Live, Jurgen Klopp menginginkan Marcelo Brozovic untuk tinggal di Anfield. Pelatih asal Jerman tersebut tahu jika pemain Kroasia itu tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Il Nerazzurri.

Lantaran faktor tersebut, The Reds lebih memilih menunggu hingga kontraknya kadaluarsa tahun depan, ketimbang membajaknya dalam saga transfer musim ini.