Liga Indonesia

Jelang Tantang Persija di Liga 1, PSS Sleman Matangkan Taktik dan Mental

Kamis, 2 September 2021 16:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
PSS Sleman menatap serius laga perdana Liga 1 melawan Persija di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21) besok. Copyright: © Official PSS Sleman
PSS Sleman menatap serius laga perdana Liga 1 melawan Persija di Stadion Pakansari, Minggu (05/09/21) besok.

INDOSPORT.COM - Pasukan PSS Sleman menatap serius laga perdana BRI Liga 1 2021-2022.  Dimana pasukan Super Elja menantang Persija Jakarta, Minggu (05/09/21) besok di Stadion Pakansar, Cibinong Kabupaten Bogor.

Demi melakoni laga perdana ini, tim PSS Sleman sudah berada di Jakarta. Bagus Nirwanto dan kolega pun memaksimalkan latihan di waktu yang tersisa.

Masih memiliki beberapa hari tersisa, pasukan PSS Sleman memanfaatkannya dengan mengembalikan fisik pemainnya. Hal ini diutarakan oleh Head of Departemen Football Performance PS Sleman, Jan Saragih.

“Saat ini masih dalam proses pengembalian kondisi fisik para pemain. Dari latihan virtual kemarin sampai baru beberapa hari ini kita bertemu,” kata Jan Saragih.

“Kami juga akan aktivasi semua pemain untuk mengembalikan teknikal dan taktikal mereka. Tentu kami manfaatkan waktu satu minggu ini untuk persiapan game pertama,” tambahnya.