Liga Inggris

Lingard Batal Diusir Manchester United, Gary Neville Kecewa Berat

Kamis, 2 September 2021 18:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard usai gagal mencetak gol dalam laga Manchester United vs LASK Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard usai gagal mencetak gol dalam laga Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM - Keputusan Manchester United untuk mempertahankan Jesse Lingard rupanya disesali legenda Setan Merah Gary Neville.

Setelah sempat dirumorkan kembali ke West Ham United, Jesse Lingard nyatanya masih jadi milik Manchester United. Penyerang berusia 28 tahun tersebut mencoba membuktikan diri bersama Setan Merah sekembalinya dari masa peminjaman musim ini.

Tanpa diduga-duga, dalam beberapa penampilannya di ajang pramusim, ia tampil mengesankan dan membuat Ole Gunnar Solksjaer berfikir dua kali untuk membuangnya lagi.

Dalam sebuah kesempatan, Ole pun mengirim sinyal untuk tetap mempertahankan Lingard meskipun mereka kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sayangnya masa depan Lingard kembali gonjang-ganjing setelah Manchester United memutuskan untuk CLBK dengan Cristiano Ronaldo.

Praktis, posisi ujung tombak yang makin terasa sesak membuat rumor kepergiannya berembus lagi di detik-detik penutupan saga trasnfer.

Akan tetapi pada akhirnya Lingard masih tetap berseragam Setan Merah dan tak jadi angkat kaki dari Old Trafford. Alih-alih diapreiasi, keputusan Mancehster United untuk mempertahankan Lingard malah disesali legenda mereka Gary Neville.

“Saya sebenarnya berpikir bahwa beberapa pemain lagi di Manchester United [akan pergi]. Saya kecewa dengan Jesse Lingard karena dia tidak meninggalkan Manchester United," katanya kepada Sky Sports.

“Saya pikir ada dua atau tiga pemain yang tidak akan mendapatkan banyak waktu bermain tahun ini yang bisa bergabung dengan Dan James dan benar-benar memajukan karir mereka dan mendapatkan lebih banyak sepak bola."