Liga Indonesia

Pelatih Persita Kurang Puas dengan Try Hamdani di Laga Perdana Liga 1, Karena Blunder?

Kamis, 2 September 2021 18:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© pss-sleman.co.id
Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja mengaku kurang puas dengan penampilan kiper, Try Hamdani di laga perdana Liga 1. Copyright: © pss-sleman.co.id
Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja mengaku kurang puas dengan penampilan kiper, Try Hamdani di laga perdana Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja mengaku kurang puas dengan penampilan kiper, Try Hamdani di laga perdana Liga 1 2021/22, akhir pekan lalu. 

Meski menang 2-1 atas Persipura Jayapura, aksi Try dinilai di bawah performa terbaik. Ada beberapa kejadian yang hampir merugikan Persita karena kesalahan eks penjaga gawang PSS Sleman itu.

"Match pertama biasanya memang tidak mudah. Ya, memang saya kurang puas karena di pre season penampilannya cukup baik dan mungkin itu tadi karena match pertama," kata Mukti Ali Raja.

Evaluasi pun telah dilakukan Mukti Ali Raja, tak hanya ke Try Hamdani tapi juga ke tiga kiper lainnya yakni Annas Fitranto, Dhika Bhayangkara dan Rahmanuddin. Hal itu agar para pemain belajar dan tak mengulang kesalahan yang sama.

"Evaluasi jelas dan sudah di lakukan secara tim ataupun Individu," ujar Mukti.