Bursa Transfer

Termasuk Mantan dan Rival, 5 Bintang Gratis yang Bisa Direkrut Arsenal

Kamis, 2 September 2021 17:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Jack Wilshere saat masih membela Arsenal. Copyright: © Getty Images
Jack Wilshere saat masih membela Arsenal.

INDOSPORT.COM – Termasuk sang mantan dan pemain rival, lima bintang gratisan ini bisa direkrut Arsenal meskipun bursa transfer musim panas di Liga Inggris telah resmi ditutup.

Arsenal yang berstatus sebagai klub Liga Inggris terboros di periode bursa transfer musim panas tahun 2021 masih bisa mendatangkan beberapa nama secara gratis.

Kehadiran nama-nama ini bisa berfungsi untuk menambal beberapa sektor yang menjadi lubang kelemahan Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal harus bernasib apes dan terbenam di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 meskipun telah jor-joran di bursa transfer pemain.

Kebijakan transfer Arsenal di bawah Edu sendiri menitikberatkan pada pembelian pemain muda. Nuno Tavares, Ben White, Albert Sambi Lokonga, Aaron Ramsdale, Martin Odegaard, dan Takehiro Tomiyasu adalah pemain-pemain berusia di bawah 23 tahun yang didatangkan Arsenal di bursa transfer kemarin.

Laporan dari Express menyebutkan jika lima nama bintang berstatus bebas transfer ini bisa didatangkan untuk membuat skuat Arsenal menjadi lebih ‘berpengalaman’.

Kelima bintang gratisan yang bisa didatangkan untuk membuat skuat Arsenal menjadi lebih ‘berpengalaman’ adalah Jack Wilshere, Serge Aurier, Sergio Romero, Javier Pastore, dan David Luiz.