Bursa Transfer

Tolak Mudik, Buangan Arsenal Buka Kans Reuni dengan Sarri di Lazio

Kamis, 2 September 2021 14:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
David Luiz dan Maurizio Sarri merayakan kemenangan Chelsea di final Liga Europa 2018/19. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
David Luiz dan Maurizio Sarri merayakan kemenangan Chelsea di final Liga Europa 2018/19.

INDOSPORT.COM – Eks Chelsea yang terbuang dari Arsenal, David Luiz, membuka kans untuk bereuni dengan Maurizio Sarri di Lazio.

Luiz yang berstatus bebas transfer dan tak memiliki klub setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni kemarin ini memiliki kans untuk bereuni dengan Sarri, eks pelatihnya dulu.

Laporan dari Sport Italia menyebutkan jika Luiz memiliki kans reuni dan menyusul Sarri ke Lazio setelah dirinya masih ingin melanjutkan karirnya di Eropa.

Luiz diketahui masih menolak tawaran 'mudik' dari Flamengo dan menunggu hasil akhir dari negosiasi kontrak dengan Lazio.

Ia juga dimininati oleh beberapa klub dari Turki dan Benfica. Namun hingga tulisan ini selesai dibuat, Luiz masih menjadikan Lazio sebagai prioritas.

Kedatangan Luiz ke Lazio akan mendongkrak lini belakang klub rival AS Roma ini. Dengan pengalaman segudang yang Luiz miliki, bek veteran berusia 34 tahun ini bisa menjadi salah satu transfer terpenting Lazio musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%