Bursa Transfer

Terungkap! 3 Tahun Lalu, AC Milan Nyaris Bajak Pilar Utama Lazio

Kamis, 2 September 2021 13:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio.

INDOSPORT.COMAC Milan ternyata nyaris mendapatkan tanda tangan pilar utama Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam.

Kisah mengejutkan ini diungkapkan oleh Mauro Suma, jurnalis yang memiliki kedekatan dengan AC Milan seperti dikutip dari Sempre Milan.

Suma mengkonfirmasi jika AC Milan pernah melayangkan tawaran senilai 120 juta euro untuk bisa mendapatkan Milinkovic-Savic dari Lazio.

Tawaran selangit yang akan membuat Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain termahal di dunia itu terjadi di era Leonardo masih menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Saat itu, AC Milan berniat mendatangkan Milinkovic-Savic untuk memperkuat lini tengah mereka setelah serentetan pembelian gagal yang tak sesuai dengan harapan.

Tawaran 120 juta euro lantas disodorkan AC Milan untuk bisa mendapatkan Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Claudio Lotito, Presiden Lazio.

Milinkovic-Savic lantas tetap berada di Lazio dan AC Milan pada akhirnya pelan-pelan berhasil bangkit serta mengubah strategi mereka di bursa transfer.