Liga Indonesia

Yann Motta Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persija Jakarta di Liga 1

Kamis, 2 September 2021 20:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Palang pintu Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar menantikan debutnya di Liga 1. Copyright: © Media Persija
Palang pintu Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar menantikan debutnya di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Yann Motta tak sabar menantikan debutnya di BRI Liga 1 2021-2022. Pemain asal Brasil ini pun mengaku sudah sangat siap untuk  bermain nanti.

Persija Jakarta memang baru akan meladeni laga pertama di Liga 1 2021-2022 pada Minggu (05/09/21). Dimana tim Macan Kemayoran menantang PSS Sleman di Stadion Pakansari.

Laga ini pun bukan tidak mungkin menjadi debut perdana Yann Motta bersama Persija Jakarta di kancah kompetisi resmi. Yann Motta memang sudah bermain untuk Persija, namun kala itu masih di level turnamen Piala Menpora.

"Saya sangat menantikan debut saya di Liga 1 bersama Persija. Setelah lama tidak merasakan atmosfer sepak bola, akhirnya saya dan rekan satu tim sangat siap untuk laga perdana nanti," ungkap Yann Motta.

Yann Motta pun mengaku sudah sangat siap menyongsong laga perdana nanti. Meski lama tak merasakan atmosfer kompetisi, dia bersama rekan-rekannya terus melakukan persiapan dengan berlatih.

"Kami sangat siap dan fokus pada tujuan kami sehingga bisa meraih hasil positif dan bermain baik di laga hari Minggu besok," tutupnya.