Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina: Lautaro dan Messi Berjaya

Jumat, 3 September 2021 09:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FIFA
Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Venezuela vs Argentina, Jumat (03/09/21) pagi WIB. Copyright: © FIFA
Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Venezuela vs Argentina, Jumat (03/09/21) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Venezuela vs Argentina, Jumat (03/09/21) pagi WIB.

Lionel Scaloni masih mengandalkan sejumlah pemainnya yang berpartisipasi di ajang Copa America beberapa waktu lalu, termasuk mengandalkan Lautaro Martinez dan Lionel Messi di lini depan Argentina.

La Albiceleste menguasai bola dan melakukan operan-operan dengan baik saat awal babak pertama. Meski begitu, mereka belum bisa menembus pertahanan Venezuela.

Sebuah peluang kemudian datang dari Lionel Messi, yang dipepet ketat oleh para pemain belakang lawan hingga tidak dapat melesatkan tembakan.

Bola kemudian jatuh ke Rodrigo de Paul yang mencoba mencatatkan namanya di papan skor. Namun sayang, tendangannya itu belum bisa dikonversi menjadi gol.

Argentina pun terus tampil menekan Venezuela lewat kerja sama Lionel Messi dan Rodrigo de Paul.  Di sisi lain, kubu lawan akhirnya mendapatkan peluang dari Josef Martinez.

Hanya saja, tendangan pemain Atlanta United tersebut tidak terarah dengan benar. Memasuki 20 menit babak pertama Venezuela vs Atalanta, skor masih bertahan 0-0.

Argentina lagi-lagi membuat suporter Venezuela jantungan setelah Giovani Lo Celso mengancam gawang mereka. Beruntung, Wuilker Farinez berhasil menyelamatkan bola dibantu rekan-rekannya di lini belakang.

Akan tetapi, Venezuela harus bermain dengan 10 orang usai Adrian Martinez diganjar kartu merah karena menekel keras Lionel Messi.

Padahal, pemain berusia 28 tahun tersebut baru sepuluh menit masuk lapangan sebagai pengganti Jose Velazquez yang cedera.

Jelang berakhirnya babak pertama, Lautaro Martinez akhirnya berhasil menjebol gawang Venezuela. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina sampai jeda turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%