Liga Indonesia

Kombinasi Ngeri Pemain Persib, Djanur: Target Barito Putera Curi Poin!

Jumat, 3 September 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung punya kombinasi pemain yang mengerikan di Liga 1 2021-2022. Barito Putera tak mau muluk, dan mengusung target meraih satu poin saja.

Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/21) malam.

Barito Putera melakukan persiapan panjang di tengah kebijakan PPKM. Namun, Laskar Antasari diperkuat oleh banyak pemain muda yang belum berpengalaman di Liga 1.

Sementara itu, Persib Bandung memiliki materi pemain mumpuni. Ada empat pemain asing, empat pemain naturalisasi, dan juga sederet pemain lokal berkualitas untuk musim 2021-2022.

Sehingga, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, menginstruksikan untuk mewaspadai pergerakan pemain Persib di segala lini, agar sang kiper tidak kebobolan.

"Siapa yang tidak kenal dengan Ezra Walian, Wander Luiz, Marc Klok, dan Febri (Hariyadi). Secara kualitas, mereka tidak bisa dijaga 1-2 pemain. Semuanya berbahaya," ujar Djajang Nurdjaman.

"Jadi, kami harus punya semangat juang yang luar biasa. Pastinya kami akan melawan, tidak minder melawan pemain Persib," ucap mantan pemain dan pelatih Maung Bandung tersebut.