Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Montenegro: Pembuktian De Oranje

Jumat, 3 September 2021 20:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Belanda vs Montenegro pada, Minggu (05/09/21) pukul 01.45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Belanda vs Montenegro pada, Minggu (05/09/21) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Belanda vs Montenegro pada, Minggu (05/09/21) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Belanda vs Montenegro akan dilangsungkan di Philips Stadion, Eindhoven. Bertanding di hadapan publik sendiri, Belanda jelas diunggulkan.

Akan tetapi, performa pasukan Louis van Gaal itu masih kurang meyakinkan. Pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022, Belanda hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 atas Norwegia.

Norwegia unggul lebih dahulu melalui gol Erling Haaland pada menit ke-20. Akan tetapi setelah itu Belanda hanya mampu menciptakan satu gol balasan melalui Davy Klaassean pada menit ke-36.

Hasil imbang itu membuat tim berjuluk pasukan Oranye tersebut gagal mencapai puncak klasemen sementara Grup G. Belanda kini mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni.

Davy Klaassean dkk terpaut satu poin dari Turki yang merajai puncak klasemen. Sementara itu, Montenegro kini mengekor di belakang Belanda. Keduanya mengoleksi jumlah poin yang sama.

Kondisi tersebut membuat pertandingan Belanda vs Montenegro diprediksi akan berjalan dengan seru dan sengit. Sebab, De Oranje ingin membuktikan kapasitas mereka sebagai salah satu tim kuat di dataran Eropa.