Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Jumat, 3 September 2021 10:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© FIFA
Berikut rekap hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di mana Brasil dan Argentina berhasil mendapat tambahan tiga poin. Copyright: © FIFA
Berikut rekap hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di mana Brasil dan Argentina berhasil mendapat tambahan tiga poin.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Brasil dan Argentina berhasil mendapat tambahan tiga poin.

Pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan dibuka dengan duel antara Bolivia vs Kolombia pada, Jumat (03/09/21) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bolivia harus puas dengan hasil imbang 1-1 atas Kolombia. Tim tamu berhasil mencetak gol pembuka lebih dahulu melalui sontekan Roger Martinez pada menit ke-69.

Akan tetapi setelah itu Bolivia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Fernando Saucedo pada menit ke-83. Hasil imbang itu membuat kedua tim masih terjebak di papan tengah klasemen sementara.

Selain itu ada pertandingan antara Ekuador vs Paraguay yeng berakhir dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Ekuador dicetak oleh Felix Torres (88') dan Michael Estrada (90+5').

Sementara itu, Paraguay bak tak bisa berkutik lantaran tidak mampu menciptakan gol balasan. Kemenangan itu membuat Ekuador melesat ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara. Sedangkan Paraguay tercecer diperingkat ke-7.

Kemudian ada Argentina yang berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Venezuela. Gol semata wayang yang tercipta dipersembahkan oleh Lautaro Martinez.

Di tempat lain berlangsung pertandingan antara Venezuela vs Argentina. Laga tersebut dimenangkan oleh Argentina dengan skor 3-1.